Bingung Menentukan Dekorasi untuk Tempat Usaha? Poster Solusinya!


Dekorasi pada interior tempat usaha memegang peranan penting untuk membangun suasana tertentu yang ingin diciptakan. Dari sekian banyak ragam dekorasi yang ada di pasaran, ada satu yang sesuai untuk berbagai gaya interior, yaitu poster.

Seperti di ketahui kalau poster sering jadikan media promosi, juga pendidikan, propaganda, sosialisasi sampai dekorasi. Ukuran standard yang umum dipakai adalah A3 serta A2 berbahan kertas art paper, maupun art carton. Tersebut ide poster jadi dekorasi.

1. Nuansa Dinamis di Coworking Space

Usaha coworking space menempa ibukota sekian waktu terakhir. Mempermudah beberapa pemakai jasanya menyewa tempat dengan hitungan jam sampai bulanan. Style unfinished yang diaplikasikan pada design interiornya jadi lebih berwarna dengan penambahan poster memiliki ukuran besar pada dinding. Bekerja di ruang ini ditanggung tidak menjemukan terlebih dengan terdapatnya pencahayaan yang lembut dari lampu-lampu yang ada.

2. Restaurant dengan Pilihan Kata yang Menginspirasi

Masih tetap dengan situasi ruangan yang nyaman, kesempatan ini satu restaurant dengan tata letak meja kursi sampai dekorasi yang apik. Pelanggan yang datang akan tidak melupakan peluang untuk selfie, terlebih dengan terdapatnya jejeran poster menarik jadi latar belakang. Design poster sendiri didesain sesuaikan dengan beberapa topik yang dekat dengan rutinitas makan manusia.

3. Jasa Day Care Bangkitkan Ketertarikan Baca

Ladang usaha yang menjanjikan terutama di kota besar adalah day care atau tempat untuk menitipkan anak. Dua hal sebagai kelebihannya, melindungi anak tetaplah aman, hingga buat orang-tua terasa tenang saat meninggalkannya untuk bekerja.

Contoh poster pendidikan yang menarik, terlihat seperti pada gambar diatas. Ke-3 poster berisi contoh dan judul buku narasi anak yang terkenal. Langkah cerdas untuk memancing rasa menginginkan tahu anak pada buku bukan?

Saya Juga Jual Sarung Kursi untuk dekorasi kuyrsi anda.

4. Situasi Familiar didalam Movie Rental

Apa yang ciri khas waktu Anda melihat film di bioskop? Pasti poster-poster film yang terpasang di selama dinding bioskop dengan lampu-lampunya, karpet tidak tipis, dan ruang kedap nada yang dingin. Pindahkan itu semuanya kedalam usaha movie rental Anda, yang melayani jasa pemutaran film-film lama untuk kemampuan 1- 5 orang umpamanya. Tidak ada sekali lagi tempat yang lebih cocok untuk poster film terkecuali ditempat pemutaran film pastinya!

Continue reading »

Untukmu yang Tak Bergerak dari Masa Lalu, Dengarlah: Aku Mencintaimu

Kau adalah penceritaku, yang membuka wawasan dan cakrawala hidupku, dengan buku-buku, film, dan malam yang penuh diskusi

Malam itu kita bertemu, ada sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tak pernah kurasakan, sesuatu yang membuatku ingin mendekatimu, berjalan perlahan. Kau adalah lelaki yang membuatku terkagum-kagum dengan pemikiranmu.

mengenai cita-citamu menginginkan membuat negeri yang telah kacau moralnya, mengenai anak-anak di pelosok negeri yang tidak memiliki kesempatan berjumpa dengan pendidikan yang layak. Mengenai kesenjangan sosial, mengenai mimpimu menginginkan menjejakan kaki di bumi Eropa yang indah.

Malam-malam kita berdiskusi panjang mengenai Tan Malaka, Buya Hamka serta Dibawah Lindungan Ka’bah, atau mengenai Dilan serta Milea, cerita manis itu, bahkan juga Pramoedya Ananta Toer serta semua buku-bukunya, mengenai film Gie yang membuat kamu menginginkan menghasut mahasiswa demo, mengenai politik yang makin ruwet, mengenai syair-syair favoritmu, kalimat puitis yang kau pamerkan dengan, sedikit menyombongkan diri.

Kau banyak menceritakan mengenai keseharianmu di universitas, mengenai keluargamu, mengenai adik kembarmu yang lucu, mengenai Ibumu yang penuh welas asih, mengenai Ayahmu yang tegas tetapi perhatian. Kopi dalam cangkir itu kita biarlah dingin, turut berlarut-larut dalam ceritamu, narasi mengenaimu. Tak tahu apa yang membuatku suka mendengarnya, senantiasa tertarik untuk mendengarnya. Kuakui saya benar-benar sangat suka, ceritamu seperti hiburan sendiri bagiku. Seperti suatu hal yang tidak bisa lewatkan dari hari-hariku.

Saya mulai sadar, nyatanya ia masih tetap isi relung hatimu, dialah yang memberi kemampuan untukmu selalu berkibar, menjulang dnegan semua cita serta yang diimpikan. Ia yang sudah mempunyai hatimu.

Waktu-waktu yang kita lalui jalan seperti umumnya, tetaplah sama satu hari tetaplah 24 jam, satu minggu tetaplah 7 hari, satu tahun tetaplah 12 bln.. Tetapi ada yang beralih dari perasaanku kepadamu, saya mulai merindukanmu di hari-hariku, merindukan caramu menceritakan, merindukan senyummu, merindukan celoteh sombongmu atau perbincangan manis kita mengenai siapa yang lebih unik Naruto atau mungkin Shikamaru. Juga mengenai berat tubuhku yang naik turun yang senantiasa kau olok-olok. Ahh saya begitu sukai itu.

Malam hari ini dimuka bln. ini kita berjumpa sekali lagi, berjumpa sperti umumnya dengan dua cangkir kopi panas, lampu-lamap malam, dingin angin serta eksotisnya malam tropis. Tetapi kau mulai menceritakan, kau ajukan pertanyaan apa saya sempat jatuh cinta, saya bersemu merah. Apakah perasaanku tampak di mata indahnya?? Entahlah. Saya tidak dapat membaca mata itu.

Pada akhirnya saya tahu mengenai perasaanmu, mengenai seseorang wanita. Kau mulai menceritakan mengenai wanita itu, wanita manis dengan senyuman tulusnya. Wanita di masa lalumu dua th. yang lalu. Wanita yang nyatanya sampai saat ini belum juga dapat kau lupakan. Kau menolak menyenanginya tapi dari sorot matamu akau tahu kau masih tetap mencintainya. Dalam. Dingin tetapi hangat. Saya dapat lihat bias rindu di caramu menceritakan. Kau seolah hidup lebih hidup, lebih indah serta menjulang.

Yang lebih menyedihkan yaitu saya mulai mencintaimu, mengagumimu, merinduimu, seorang yang tidak secentimeterpun menjauh darinya, wanita pertama yang berkunjung dari masa lalumu.

Kau indah serta megah, penuh dengan idealisme, tetapi nyatanya kau rapuh serta belum juga dapat meninggalkan masa lalumu. Kau tidak dapat buka lembaran baru untukku, saya yang senantiasa setia rasakan tiap-tiap sisi hidupmu satu tahun paling akhir ini, saya yang diam-diam jatuh hati kepadamu.

Saat ini bacalah curahan hatiku yang mungkin saja terlalu berlebih untukmu. Kenalilah saya mulai jatuh cinta kepadamu, maukah kau buka hatimu untukku. Membiarkanku jadi lebih dari sebatas sahabatmu?

Continue reading »

Pengalaman Beli Mobil Mazda Baru Secara Online

Beli Mobil Mazda Baru – Kali ini saya akan memberikan informasi membeli mobil baru secara online. Mungkin beberapa ada yang bertanya, emang beli online aman? Emang gak mau liat liat dulu? Disini saya akan menjelaskan bahwa saya tetap membelinya secara langsung di dealer resminya tetapi disini saya mencari informasinya secara online. Saya mendapatkan informasi dari internet kemudian saya menghubungi sales resminya.

Tentu ini adalah pilihan yang tepat untuk sekarang ini mengingat zaman makin maju dan hampir semua sudah tersedia secara online. Oleh karena itu saya akan memanfaatkan teknologi tersebut untuk bisa membeli mobil baru. Kemudian saya cari-cari berbagai informasi tentang layanan membeli mobil ini. Beberapa kata pencarian saya gunakan, seperti dealer mobil mazda dan sebagainya. Namun saya belum bisa menemukan sales yang tepat untuk saya pada waktu itu karena kebanyakan hanya berada di Jakarta saja. Sedangkan disini saya berada di daerah yang cukup jauh.

Namu tidak lama saya menemukan website belimobilbaru.com, dimana mereka menyediakan list daftar jualan mobil mazda. Bahkan mereka mereka melakukan veriffikasi terhadapt setiap sales disana. Jadi disini kita akan dipertemukan dengan sales resminya tentu ini akan sangat membantu saya. Oh iya buat kamu yang mau berkunjung langsung maka kamu bisa kunjungi link berikut : http:// belimobilbaru.com/mazda

Ternyata disini memberikan list penjual mobil mazda berdasarkan daerah yang atau lokasi yang mereka kuasai. Tentu ini akan sangat membantu sekali ya. Disana ada pilihan mobil mana yang kita mau dan lokasi mana yang akan kita cari. Jadi saya pilihlah lokasi saya kemudian bertemu dengan nama dan nomor HP dari sales mazda tersebut. Setelah saya liat beberapa daftar harga yang mereka dia tawarkan maka membuat saya makin tertarik. Tentu saya tanya dulu lokasi kantor dia dimana dan ternyata memang kantor dealer resmi mazda yang saya harapkan. Setelah sedikit banyak tau tentang gambaran harga yang akan saya dapatkan maka saya melanjutkan untuk datang ke dealer resminya.

Inila untungnya ketika kita sudah menghubungi salesnya terlebih dahulu ya. Kita akan ditunggu disana dan dilayani dengan maksimal. Jika dibandingkan ketika kita harus datang langsung ke dealer terkadang kita agak kaku untuk mau ngobrol dengan siapa bertemu dengan siapa. Hal ini lah yang saya hindari dan mencari informasi beli mobil baru secara online.

Karena sebelumnya saya sudah negosiasi dengan salesnya maka tidak butuh waktu lama untuk saya memutuskan. Oh iya, salesnya juga menawarkan apakah mau pembayaran kredit ataupun lainnya dengan berbagai macam kelebihan. Wow.. Sangat simple dan gampang sekali.

Terimakasih kepada website belimobilbaru yang sudah memberikan rekomendasi yang tepat.

Continue reading »

4 Keegoisan yang Wajar di Usia 23, Sebab itu Bantu Dirimu Berkembang

Bagi sebagian orang, sifat egois itu harusnya dihindari. Sebab sifat egois akan berdampak buruk bagi diri sendiri maupun orang lain. Memang tidak ada salahnya jika sifat egois itu sedikit dikekang agar tak sering meledak-ledak keluar. Tapi ada kalanya sifat egois itu diperlukan dalam menjalani hidup.

Terlebih waktu anda masuk umur 23 th.. Umur dimana anda tengah menyiapkan diri untuk jadi dewasa serta mulai lakukan aktualisasi diri. Mungkin saja umur 23 ini awal dari quater life crisis dirimu.

Tersebut sebagian keegoisan yang lumrah bila anda kerjakan di umur 23-an. Sebab tidaklah kerugian yang nantinya anda peroleh, tetapi peluang sendiri untuk berkembang di masa depan.

1. Tidak butuh tunggu-tungguan dalam soal melamar pekerjaan. Kerjakan saat ini atau anda juga akan tergeser oleh saingan

Jadi lulusan baru, mungkin saja anda masih tetap takut-takut untuk mengambil langkah sendiri. Masa kuliah yang kemana saja bareng rekan masih tetap terikut. Anda juga jadi tidak yakin diri bila ingin melamar satu pekerjaan sendirian. Walau sebenarnya di umur yang muda ini anda miliki semakin banyak peluang untuk menguber pengalaman. Terutama berhasil itu tidak mengetahui kata tunda. Jangan pernah juga anda menyesal karna melupakan banyak peluang karna menganggur karena sangat lama menanti beberapa rekanmu melamar kerja.

2. Dari pada cuma ikutan rekan masalah pilihan, anda malah mesti egois serta ikuti kata hati

Tiap-tiap orang mempunyai hak untuk memastikan pilihan. Bahkan juga negara saja hingga buat undang-undang spesial mengenai kebebesan memastikan pilihan. Dari pada anda cuma ikutan rekan agar dipandang kekinian, tambah baik tetapkan pilihan itu menurut hati nuranimu. Egois saja dengan menyebutkan apa yang memanglah menginginkan anda katakan. Tentukan saja suatu hal yang memanglah anda kehendaki. Sebab ikutan jadikan dirimu boneka dikehidupanmu sendiri.

3. Demikian halnya dalam pekerjaan, walau hubungan kerja diperlukan, egois dalam merampungkan keharusan butuh dikerjakan

Di umur 23-an, beberapa dari anda tengah melakukan masa pekerjaan pertama. Jadi seorang yang baru pertama kalinya bekerja, anda sering disuruhi tolong oleh sebagian senior di kantor. Seperti nitip beli makan siang hingga bantuin pekerjaan mereka. Hubungan kerja memanglah diperlukan, tapi bila buatmu malah kepayahan dengan keharusan sendiri, ya merugikan. Karenanya anda butuh kadang-kadang mengaplikasikan sifat egois itu untuk keharusan pribadi yang terwujud tanpa ada keteteran.

Baca Juga: Kata kata semangat

4. Bila hubungan ini cuma membuat kamu terkekang serta tidak nyaman, tambah baik tinggalkan dari pada sendiri anda dustakan

Langgengnya satu hubungan memanglah cuma dapat ditetapkan oleh dua belah pihak. Bila dia terasa baik-baik saja, tapi anda malah terasa terkekang, tentu ada yang salah didalam hubunganmu. Waktu anda telah coba bernegosiasi supaya anda tidak sekali lagi terkekang didalam hubungan tapi sesudah ditempuh tidak beralih sekalipun, anda sebaiknya sudahi. Tinggalkan dia yang cuma buatmu terkekang serta tidak nyaman. Terlebih di usiamu yang baru 23-an ini. Jalanmu masih tetap panjang untuk kembali merajut hubungan, walau sekian waktu tentu anda perlukan untuk penyesuaian.

Continue reading »

6 Momen yang Bikin Cowok Takut Sama Ceweknya

Ketakutan cowok bukan soal masa depan saja, cowok juga takut soal keadaan dalam hubungan yang sedang dijalani. Keadaan hubungan yang penuh masalah karena perilaku pasangan yang kadang menguras emosi, tangis dan amarah. Kalau hanya sekadar marah biasa sih nggak apa, tapi kalau bikin si cowok ketakutan kayaknya sudah parah banget sih kesalahan cowok.

Kenyataannya kemarahan cewek tentu dibarengi argumen kuat, walaupun terkadang tidak adil tapi cowok telah dipaksa tunduk pada arti “cowok senantiasa salah”.

Bila cuma dengan mohon maaf saja anda dapat dimaklumi kekeliruannya, itu gampang, tapi bila cewek tidak demikian saja memaafkan sebaiknya cowok mesti nurut. Jauhi kekeliruan dimuka cewekmu, tingkah laku yang negatif sebisa-bisanya anda jauhi. Anda sadar bila anda takut bila dia geram, maka dari itu janganlah meskipun memancing kemarahannya. Cewek harus juga memahami, agar kamu paham.kamu mengerti apa yang sesungguhnya dikuatirkan cowok waktu anda geram. Agar jadi senjata!

1. Waktu cewekmu merengut saat itu juga, karna anda menampik keinginan kecilnya, ingin geram ya tapi kok seram saksikan dia

Cowok paling takut bila cewek telah tunjukkan muka merengut, tak tahu apa yang berada di dalam kepala si cewek yang pasti kegelisahan serta keresahan tengah menyelebungi isi kepala cowok. Cowok yang terima sikap begini dari ceweknya tidak juga akan melakukan perbuatan salah, bahkan juga keinginan cewek yang susah meskipun sangat terpaksa dikerjakan. Cewek dapat aplikasikan hal semacam ini ke cowokmu yang keras kepala agar luluh hatinya.

2. Waktu anda melakukan perbuatan salah tapi cewekmu jadi ngedumel selalu tidak karuan, itu bermakna anda mesti merubah sikap

Dia memanglah tidak sempat memarahimu langsusng. Sebab dia paling tidak sukai kelakukan beberapa rekanmu yang seringkali ajakin anda lakukan beberapa hal negatif yang membuatnya geram. Alih-alih anda dimarahi, yang berlangsung jadi ngedumel tidak karuan. Bahkan juga terkadang Ponsel yang tidak salah apa-apa tapi hanya lemot sebentar saja dapat terkena tujuan.

3. Cowok segera cemas serta gelisah waktu kemarahan cewek diluapkan dengan diam seribu bhs. Cowok mesti tabah

Pasti, banyak cowok terasa gelisah waktu kekeliruannya disikapi cewek dengan diam seribu bhs. Hal yang semestinya anda kehendaki adalah dia menjawab atau memberitahu letak kekeliruanmu. Alih-alih memberitahukannya padamu dia jadi diam seribu bhs. Kenalilah beberapa cewek, hal semacam ini mengakibatkan cowok tidak dapat berkutik serta terlanjur sesat fikir, jadi dari pada cowokmu stres mikir langkah diammu itu sebaiknya dijawab apa yang dia bertanya.

4. Menangis ditempat umum adalah jurus tepat beberapa cewek agar cowok malu serta takut

Tempat umum adalah medan pertempuran yang menaklukkan emosi beberapa cowok. Untuk cowok tempat umum adalah ranjau beresiko waktu pacaran, karna ada saja kekeliruan yang buat cewek sedih. Bukanlah rasa iba yang keluar dari cowok cocok cewek nangis ditempat umum tetapi rasa takut yang keluar bertubi-tubi. Cowok begitu takut bila cewek nangis serta beberapa orang di sekitarnya berasumsi si cowok sudah melakukan perbuatan jahat. Bahaya!

5. Sama juga dengan menangis, bentak-bentak ditempat umum adalah aib beberapa cowok yang bikin malu sekalian menakutkan

Cewek bila betul-betul tengah dalam kondisi geram besar, sebaiknya yakinkan anda tidak tengah ditempat umum. Karna umumnya dia tidak beberapa enggan membentakmu, tidak mungkin saja dia perduli kondisi sekitaran, dasarnya “kamu salah” serta layak diberi bentakan. Maka dari itu, cowok kurang-kurangi mata jelalatan yang diumbar waktu jalan bareng, kurangi juga kekeliruan kecil yang tidak disenangi cewek seperti keganjenanmu ke rekan-rekan cewek. Kurangi!

6. Waktu cewek terasa dijahatin serta segera sharing ke orangtuanya. Bila begini langkahnya bagaimana dapat anda bisa restu mereka

Saat cewek pada akhirnya melibatkan orangtua waktu ada problem denganmu sebaiknya anda sediakan kata maaf serta argumen yang kuat. Cewek serta ayah ibunya adalah gabungan paling menakutkan untuk cowok dalam berlaku. Cowok bila telah begini cuma dapat menunduk, sedikit malu banyak takutnya. Cewek memanglah wajar saja melibatkan orangtua bila problem dengan cowoknya telah tidak dapat diselamatkan dengan diskusi berdua. Orangtua ada jadi mediator tiap-tiap anda serta pasangan ada problem.

Mungkin saja, ketakutan cowok juga akan selesai saat cowok betul-betul mengerti apa yang sesungguhnya tidak disenangi cewek. Anda mesti betul-betul tahu apa yang sesungguhnya dikehendaki kekasih agar anda tidak terkena geram terus menerus. Tentunya cewekmu tidak juga akan memarahimu bila semuanya perilakumu tidak menyebabkan imbas negatif buat kalian. Tidak senantiasa cewek itu melarang kesenanganmu, dengan catatan sepanjang arena mainmu itu anda tidak melakukan perbuatan hal yang merugikan dirimu atau pasangan. Sumber: terbarux.blogspot.com

Continue reading »

landscape taman rumah

Desain Landscape

ingin memiliki Landscape indah hubungi langsung nomor kami. berbagai macam jenis referensi-referensi bisa anda dapatkan. Kami menyediakan jasa pembuatan desain Landscape serta pengerjaan nya langsung.

berbagai ukuran taman siap kami kerjakan mulai luas dan ukuran Minimalis.Serahkan semuanya hanya pada kami tentang pembuatan desain taman landscape atau desain landscape taman yang terbaik.

Jika anda memiliki ide sendiri atau rancangan sendiri bisa dituangkan dan kami akan menerjemahkannya menjadi sebuah desain yang bisa dilihat dengan jelas dan tertata rapi.  landscape taman rumah

Landscape Taman Hotel

Untuk hotel yang belum mempunyai fasilitas taman atau belum punya konsep desain nya, Jasa pembuatan taman terbaik serahkan kepada kami.

Berbagai macam koleksi bisa menjadi referensi bagi anda yang berencana membuat taman indah lengkap dengan lantai dan desain relief taman atau hiasan hiasan penunjang taman. landscape taman rumah

Berbagai macam koleksi tanaman tersedia di tempat kami. Mulai dari jenis jenis tanaman hias, tanaman bunga dan berbagai macam tanaman pohon.

Team profesional kami siap melayani anda, dalam proses pembuatan, penanaman sampai perawatan. Kami siap juga memberikan edukasi berbagai ilmu bagi anda dalam merawat tanaman yang ada di taman Landscape milik anda.

width=640 width=640 width=640 width=640 width=600

Butuh Info? Kami Siap Melayani!!

0812 4947 0015

Jasa Taman – Ahli Pembuatan Taman – Landscape Taman

Landscape Taman Kantor

Hal lain yang bisa menjadikan betah berada di kantor adalah suasana yang nyaman. Hadirnya taman di kantor bisa membuat semangat anda meningkat karena sirkulasi udara yang di hasilkan dari taman.

Karena posisinya di tempat kan pada kantor bisa saja untuk desain pembuatan tamannya berbeda dengan taman taman pada umumnya.

Menggunakan jenis taman yang pas dan sesuai bisa menjadikan ruang yang sempit menjadi sempurna untuk taman, serahkan kepada kami untuk ahli pembuat taman minimalis untuk kantor anda.

Memilih jenis tanaman yang sesuai untuk taman idaman anda sangatlah penting. Karena jika salah memilih dapat membuat taman menjadi tambah kotor dari sebelumnya. Beberapa foto bisa anda lihat disini untuk bahan tambahan referensi. Jika anda bingung dan ingin berkonsultasi langsung dengan team ahli kami, caranya sangat mudah yaitu langsung saja telfon atau WhatsApp SMS nomor kami yang ada disini.

Landscape taman Rumah

Sirkulasi udara di dalam rumah sangat penting untuk mendapatkan kualitas udara yang sehat bagi keluar anda. Dengan di tambah taman di halaman depan atau belakang rumah mampu membuat suasana menjadi lebih alami.

Bentuk taman dan komposisi yang bisa di buat untuk jenis Landscape taman rumah adalah dengan menambah kombinasi variasi seperti di tambahkan dengan kolam dan relief-relief yang bisa menambah cantik penampilan taman.

Hal yang perlu di perhatikan adalah tata letak dan pemilihan jenis tumbuhan untuk taman anda. Jika posisi di dekat kolam hindari menempatkan jenis tanaman hias yang daunnya mudah rontok karena bisa membuat kolam menjadi kotor.

Jika anda membuat kolam ikan di taman yang anda inginkan jangan lupa mengisi kolam dengan Ikan ikan hias yang indah, bibit ikan atau ikan hias yang siap di tempat kan ukuran dewasa bisa juga di dapat di tempat kami. ”

Continue reading »

Siaran TV Barat Paling Lucu

Dari dahulu kala, industri perfilman barat memanglah telah disadari dunia dari sisi mutunya. Terkecuali produksi film yang memiliki kwalitas, nyatanya terdapat berlimpah sekali acara tv barat yang pun berlimpah disukai banyak peminat sinematografi. Salah satu genre dari acara tv barat itu pasti adalh komedi. Terdapat sejumlah judul acara tv barat bergenre komedi yang telah bertahan sepanjang bertahun th. di monitor kaca. Semacam judul acara tv “The Office” serta pun “South Park”. Tersebut ini terdapat sejumlah episode dari judul itu yang bisa kamu tonton.

Dibawah ini yaitu sejumlah episode terlucu dari acara tv The Office :

  • Episode 1 Season 1 yang berjudul “Pilot”

Pada episode perdannya, pasti acara iniberusaha memperkenalkan tokohnya yang penuh dengan kekocakan. Diantaranya terdapat bos sekalian staff satu perusahaan kertas Dunder Mifflin du Scranton.

  • Episode 2 Season 1 yang berjudul ”Diversity Day”

Di episode ini ada seseorang pelatih yang berniat didatangkan untuk isi satu presentasi. Terdapat sejumlah peristiwa kocak yang dirasakannya dengan Michael.

  • Episode 3 Season 1 yang berjudul “Health Care”

Saat Michael memberi pekerjaan pada Dwight berbentuk menyebabkan gagasan kesehatan untuk banyak staff. Juicetru yang berlangsung yaitu satu bencana yang perlu mereka hadapi.

Terkecuali episode diatas, terdapat lagi epsode terhebat dari acara animasi South Park yang pasti amat menyenangkan untuk disaksikan. Tersebut ini daftarnya :

  • Episode 1 Season 1 yang berjudul “Cartman Gets an Anal Probe”

Di episode yang muncul pada 1997 ini, Cartman pernah punya mimpi perihal ia diculik oleh elien. Yang kocak yaitu peristiwa itu nyatanya benar benar berlangsung.

  • Episode 6 Season 1 yang berjudul “Death”

Dikisahkan Grampa inginkan Stan untuk membunuhnya sebab kebanyakan orang pun menginginkan membunuh pertunjukan yang di buat oleh Terrace serta Philip.

  • Episode 13 Season 1 yang berjudul “Cartman’s Mom Is a Dirty Slut”

Saat Cartman menyelidiki siapa ayahnya sebetulnya, nyatanya ibunya yaitu wanita yang sempat tidur dengan berlimpah orang. Pasti episode ini pun amat lucu untuk kamu tonton.

Sumber :

http://kmazing.net/best-south-park-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-the-office-episodes-of-all-time/

Continue reading »

Kasak Kusuk Calon Dirjen Pajak, Ini Kata Tim Ahli Wapres

Masa bakti Ken Dwijugiasteadi sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Kementerian Keuangan akan berakhir pada 1 Desember 2017. Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati kabarnya tengah sibuk mencari pengganti Ken.

Menurut sumber Liputan6. com terlebih dulu, Sri Mulyani sudah menyarankan tiga nama calon pengganti Dirjen Pajak pada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tiga nama yang dijagokan itu adalah Hadiyanto, Sekretaris Jenderal Kemenkeu ; Suryo Utomo, Staf Pakar Menteri Keuangan Bagian Kepatuhan Pajak ; dan Awan Nurmawan Nuh, Staf Pakar Menteri Keuangan bagian Ketentuan serta Penegakan Hukum Pajak.

Waktu di konfirmasi tentang hal itu, Ketua Tim Pakar Wakil Presiden (Wakil presiden), Sofjan Wanandi mengakui Sri Mulyani belum juga memajukan beberapa nama calon Dirjen Pajak.

“Belum diserahkan. Bila telah diakukan saya harusnya tahu. Tapi ini benar-benar belum juga diserahkan, ” tegas Sofjan waktu dihubungi Liputan6. com, Jakarta, Senin (20/11/2017).

Dia menerangkan, mencari sosok pengganti Dirjen Pajak mesti lewat Tim Penilai Akhir (TPA) yang terbagi dalam Presiden serta Wakil presiden. Sampai sekarang ini, Sofyan menyatakan, belumlah ada perbincangan tim TPA berkaitan pengganti Dirjen Pajak. “Belum diserahkan. Bila telah diakukan saya harusnya tahu. Tapi ini benar-benar belum juga diserahkan, ” tegas Sofjan waktu dihubungi Liputan6. com, Jakarta, Senin (20/11/2017).

Dia menerangkan, mencari sosok pengganti Dirjen Pajak mesti lewat Tim Penilai Akhir (TPA) yang terbagi dalam Presiden serta Wakil presiden. Sampai sekarang ini, Sofyan menyatakan, belumlah ada perbincangan tim TPA berkaitan pengganti Dirjen Pajak.

“Tim TPA yang memastikan siapa Dirjen, bukanlah menterinya. Sri Mulyani dalam menyarankan juga harus memerhatikan Undang-undang Aparatur Sipil Negara (UU ASN). Tidak asal-asalan bebrapa saran saja, ” tegasnya.

Menurut Sofjan, walau 1 Desember 2017, Ken resmi pensiun, bukanlah bermakna segera mesti ada Dirjen Pajak tetaplah. “Tidak harus tetaplah, mungkin kelak ada Pelaksana Pekerjaan dahulu. Hal semacam ini akan tidak mengganggu kemampuan Ditjen Pajak, kan kemampuan bukanlah bergantung satu orang, ” tuturnya. Sumber: siamplop.net

Continue reading »